Rabu, 19 Januari 2011

Anugrah terindah dariMU

Haiiii guys
Akhirnya bisa posting lagi . Setelah sekian lama Cuma bisa posting diangan-angan. Hehe
Semester satu baru aja kelar, senen kemaren ujian terakhir. Dan sekarang udah mulai libur. Libur yang puanjaaaaaaang. *satu bulan coy. Dan enggak tahu mau ngapain selama liburan ini. Dan aku mulai degdeg an menunggu keluarnya KHS, semoga IP ku memuaskan. Amin ya Allah. Doaku ga muluk-muluk kok, Paling tidak lulus dengan IP 3 wess. 
Banyak kesan, pengalaman, dan juga kenangan sepanjang semester ini. Berkeluarga dengan teman-teman dari berbagai penjuru negeri, dengan perbedaan yang kita miliki. Dengan perbedaan kebiasaan, perbedaan bahasa, perbedaan pola pikir, dan masih banyak lagi. Seperti yang pernah di sampaikan mas syailendra perdana dalam acara Stadium General S1 Ilmu Perpustakaan 2010 bahwa perbedaan itu tidak akan pernah bisa disatukan, melainkan menyinergi perbedaan itu agar menjadi indah. Sungguh sangat berharga semua ini. So unforgettable.
Mereka semua sangat mengesankan dan beruntung sekali memiliki kalian guys. Walaupun mungkin selama ini juga banyak masalah yang muncul diantara kita. Ujian ini belum seberapa sobat. Tapi aku yakin semua ada hikmahnya. Semua ini akan menguatkan kita. Sebuah proses pendewasaan dalam diri kita masing-masing. Yah, masih ingat berbagai cerita yang telah dilalui, dari mulai masalah konyol sampai masalah yang aku sendiri ga ngerti gimana jalan ceritanya.hahaha
Dan akuuuuu
Merasa bahwa ini merupakan pijakan hidup. Aku merasa lebih baik dengan tempat baru, suasana baru, hidup yang baru, dan semangat yang baru.  menaklukkan semarang yang panas, yang penuh sesak, yang berbagai macam perbedaan, dan kehidupan yang heterogen. Insya Allah aku tidak akan menyesal dengan pilihanku ini dan yakin bahwa aku telah ditakdirkan disini. Dan kini telah ku mulai kehidupanku yang baru.
Tentang cinta?
Biar cinta itu menghampiri, ga perlu dikejar. Cukup diyakini saja. Semua udah ada yang ngatur dan ada ketetapan jalanya sendiri-sendiri. Berdoa saja supaya dapat yang terbaik. Rahasia Allah itu indah kok.
*wanita-wanita yang baik diperuntukkan bagi laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik diperuntukkan bagi wanita-wanita yang baik ( pula ). ( An Nur : 26 ) . Makanya, selalu berusaha jadi wanita yang baik biar juga dapet lelaki yang baik dan terbaik. Amin ya Allah 
Biar bagaimanapun kenangan masa lalu juga berharga, hanya akan kutengok. Sebagai pelajaran untuk menjadi lebih baik. Entah yang membuatku sakit hati, membuatku pernah kehilangan semangat hidup, membuatku menangis, membuatku senang, menbuatku girang, dan bahkan membuatku bingung. Seiring berjalannya waktu, aku akan semakin bisa memaknai kehidupan.
Apapun ini, aku harus bersyukur sepenuhnya pada yang maha Kuasa, yang telah memberiku hidup sampai saat ini. Berkat nafasMu ku masih bisa membuka mata dan menikmati aroma kehidupan ini. Hanya kepadaMu aku berlindung dari kepalsuan duna ini.
See you on the next posting :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar